Jumat, 19 Juni 2009

Pulau Komodo butuh dukungan anda


Kabar terbaru yang saya dengar, dari TV ONE di kabar indonesia pagi. Kini borobudur tidak lagi masuk kategori 7 kejaiban dunia. Sungguh disesalkan...Kini pihak dunia tengah melakukan voting untuk menentukan siapa saja yang masuk kedalam kategori 7 keajaiban dunia. Dan indonesia memasukkan pulau komodo (komodo national park) sebagai kandidat 7 macam keajaiban dunia.

Saya ingin menggalakkan teman-teman semua untuk ikut dalam voting ini. Mendukung salah satu pulau sejarah kita yang masih bertahan dengan hewan purbanya yaitu komodo. Sehingga nantinya diharapkan pulau kita tercinta masuk kedalam kategori 7 keajaiban dunia. Voting berakhir hingga bulan oktober

Kini komodo national park masih ada diperingkat 8, butuh lebih banyak lagi suara kita untuk masuk kedalam kategori 7 besar. Ayo tunjukkan rasa kebangsaan kita akan kekayaan alam yang kita miliki.

AYOOOOOOO....

Untuk melakukan voting silahkan kunjungi:

http://www.new7wonders.com/nature/en/vote_on_nominees/


Disana nantinya terdapat langkah-langkah dalam menvoting apa saja yang harus dilakukan untuk itu.

Langkah pertama:

silahkan kunjungi http://www.new7wonders.com/nature/en/vote_on_nominees/

Stelah itu akan muncul halaman berikut ini



Daftarkan alamat email kita lebih dahulu dengan cara seperti gambar diatas. Kemudian isi email address kita dan tulis ulang alamat email kita di kolom confirm email address.

Langkah kedua:



>>>Pilihlah Choose your nominees by: continent
>>>Pilih select continent dengan :asia
>>>kemudian kita akan disuruh memilih 7 keajaiban dunia kita. pilihlah 7 dari berbagai macam pilihan. Tetapi yang berada diurutan pertama tentunya KOMODO NATIONAL PARK (INDONESIA) yang kedua dan seterusnya terserah kita.

Langkah ketiga:



Kemudian klik submit dan email konfirmasi akan di kirimkan ke email kita. Buka alamat email kita dan klik link email konfirmasi.

SELESAI...semoga indonesia kita lebih dipandang masyarakat dunia dengani usaha kita memajukan indonesia melalui voting agar pulau komodo menjadi kandidat 7 keajaiban dunia. Sudahkah anda melakukanya?

NB: beritahukan pada teman-teman kamu yang lain

5 komentar:

  1. waduh mas baitul saya gak ikutan voting deh...saya bantu doa aja...mudah mudahan pulau komodo masuk daftar 7 keajaiban dunia ...amin ! thanks

    BalasHapus
  2. ok nanti sy coba ikutan.. tp knp sih borobudur gak masyk 7 keajaiban dunia lagi? trus knp hrs di voting y..

    BalasHapus
  3. @Angga chen
    Wah mas...terimakasih doanya.kenapa tidak voting?
    @ke2nai
    Terimakasih ya undah mendukung pulau kita masuk 7 besar keajaiban dunia. borobudur tidak masuk kabarnya sih gara-gara gak ada yang voting lagi. Sayang kan....kalau masalah voting saya juga kurang tahu. karena saya kemaren lihat di televisi narasumbernya dari departemen pariwisata. mungkin biar mewakili suara seluruh masyarakat dunia

    BalasHapus
  4. Komodo memang sudah mulai punah nih...
    orang sepeti andalah yang akan membuat komodo lestari...
    lanjutkan...!

    BalasHapus