Jumat, 19 Juni 2009

Stop Dreaming Start Action


Stop Dreaming Start Action untuk masa depan yang lebih baik

Ketika anda percaya maka akan terjadi perubahan yang besar terhadap diri anda. Dan itu tergantung anda dalam merespon perubahan tersebut, apakah besar atau kecil.


Dari kalimat yang sederhana diatas, tahukah anda bahwa kalimat tersebut memiliki makna yang sangat besar. Ketika anda memulai untuk percaya pada sesuatu, terutama dalam program jaringan kami, maka secara tidak sadar, akan terjadi PERUBAHAN BESAR dalam diri dan hidup anda. Tetapi tentunya itu semua tergantung dari tindakan respon atau action anda terhadap kepercayaan akan sesuatu, yang nantinya akan membawa perubahan besar.

Ketika anda sudah mempercayai, maka tindakan anda selanjutnya adalah meresponya dengan penuh antusias dan penuh tekad lebih tepatnya TAKE ACTION, inilah yang disebut respon yang besar. Karena respon yang besar akan benar-benar membawa anda untuk menuju ke dalam puncak perubahan besar. Tetapi jika anda hanya duduk diam tanpa melakukan apa-apa dan selalu hanya membayangkan, seandainya...seandainya..seandainya... Maka sudah dipastikan anda akan tetap terpuruk tanpa beranjak sedikitpun dari tempat duduk anda.

Apakah anda tahu bahwa perubahan besar itu tidak membutuhkan pengertian yang sangat besar dan luas akan sesuatu, tetapi walaupun memiliki pengertian yang kecil, penerapan dan tindakan dengan cara yang semaksimal mungkin akan membawa anda kepada perubahan besar. Mulailah tanam pada diri anda ” Stop Dreaming Start Action”, berhenti bermimpi dan segera mulai bertindak.

Kunci dalam sebuah perubahan adalah sebuah tindakan yang jelas, jangan menunda apalagi menyerah. Perubahan adalah sebuah pilihan. Jika anda menangkap suatu perubahan yang lebih baik adalah kesuksesa, maka kesuksesan adalah sebuah pilihan dan untuk mewujudkanya segeralah bertindak, mulailah untuk beranjak, berjalan dan kemudian anda bisa berlari dengan kencang.

Oleh karena itu janganlah anda merasa mudah menyerah ketika anda belum melakukan apa-apa untuk memulainya, karena dalam sebuah masa depan yang diperlukan adalah tekad dan tindakan. Jika anda sudah siap untuk action, anda juga bisa mengkampanyekan slogan stop dreaming start action dengan mengikuti kontes blog yang di adakan oleh pakar bisnis internet joko susilo, klikdi sini. Bagaimana sudahkah anda siap-siap untuk bangkit dan melanjutkan hidup dengan penuh tindakan? Salam sukses

19 komentar:

  1. Nice Post. Thanks Ya dah berkunjung

    BalasHapus
  2. wah ikutan kontes juga nis mas.. saya juga sama-sama berjuang..yaa..

    BalasHapus
  3. @ihsan
    oke pak...semangat terus ya.

    BalasHapus
  4. joko susilo memang selalu bikin sensasi..
    terus berjuang kawan, saya gak bisa ikutan coz juga sedang ngadain kontes :)

    BalasHapus
  5. @azzam
    wah...ngadain kontes juga ya?Cek TKP

    BalasHapus
  6. wah moga2 menang om,,,

    ini kontes tentang joko susilo apa tentang motivasiya?

    BalasHapus
  7. @heri
    amin...^-^ tentu saja ini tentang motivasi stop dreaming start action. salam action

    BalasHapus
  8. Iya benar, kita memang harus bertindak untuk meraih kesuksesan, memang banyak sekali program di internet yang menjanjikan kesuksesan tanpa berusaha, tapi kebetulan itu tidak selalu berpihak! ok terima kasih!

    BalasHapus
  9. @cara buat website
    Kunci suksesnya tetep mas...stop dreaming start action.

    BalasHapus
  10. Banyak perubahan di dunia ini memang berawal dari mimpi. Seabad yang lalu orang yang mengatakan ingin terbang bakal ditertawakan. Tapi sekarang dah biasa pesawat terbang sliwar-sliwer di atas kita.
    30 tahun yang lalu memiliki komputer pribadi di rumah adalah sebuah mimpi.

    BalasHapus
  11. Semoga menag mas. Hadiahnya besar bgt :D

    BalasHapus
  12. smoga hari ini menjadi awal yang baik.....Amien

    BalasHapus
  13. bener banget tuh
    stop dreaming start action
    jangan hanya bermimpi ya mas
    terus berjuang mas
    moga dapat tuh duitnya

    BalasHapus
  14. ok banget,kapan kapan mampir di blog saya ya ,di ayodonkbaby.blogspot.com

    BalasHapus
  15. stop dreaming start action..

    don't dream, let's act..

    BalasHapus